Kusen Aluminium | Pintu Aluminium Kaca | Jendela Aluminium | Partisi Aluminium Kaca

Tips Membersihkan Pintu Aluminium Kamar Mandi

Pintu Aluminium Kamar Mandi

Kamar Mandi sebagai ruangan yang lembab sangat rentan akan tumbuhnya kuman. Untuk itu membersihkan kamar mandi secara rutin merupakan hal yang mesti dilakukan agar kamar mandi tidak menjadi sarang kuman dan kotoran. Pintu Aluminium Kamar Mandi terkadang suka terlupakan atau terlewatkan ketika membersihkan kamar mandi, padahal pintu juga rentan akan kuman dan kotoran. Berikut ini adalah Tips Membersihkan Pintu Aluminium Kamar Mandi agar terbebas dari kuman dan tidak mudah rusak.  

Pertama yang perlu dipersiapkan adalah: sabun krim, spons, air, sarung tangan, lap, kuas, dan krim tartar. Setelah semuanya siap, sekarang lanjut ke langkah-langkah membersihkan Pintu Aluminium Kamar Mandi.

Langkah-Langkah Membersihkan

Langkah 1: Didihkan 1 liter air dan tambahkan dua sendok makan krim tartar lalu aduk.

Langkah 2: Laburkan larutan tadi ke seluruh permukaan Pintu Aluminium dengan menggunakan kuas dan biarkan selama 15 menit.

Langkah 3: Campur 1 liter air dengan sabun krim atau cair secukupnya dan larutkan hingga berbusa.

Langkah 4: Celupkan spons ke dalam air sabun tadi lalu balurkan ke permukaan pintu secara merata hingga kotoran/noda bersih. 

Langkah 5: Siapkan air bersih, lalu basuh permukaan pintu dengan menggunakan lap atau spon sampai sisa-sisa kotoran dan sabun bersih. 

Langkah 6: Terakhir, Lap permukaan pintu secara merata hingga kering.

Nah, selesai sudah langkah-langkah membersihkan Pintu Aluminium Kamar Mandi.. :) dengan rutin membersihkan, membuat pintu tidak menjadi sarang kuman dan kotoran. Selain itu dapat membuat pintu menjadi lebih awet karena terawat dengan baik.  

Hubungi Kami di: 081-314-936-936 (Call/SMS/WA) untuk pemasangan Kusen Aluminium, Pintu Aluminium Kaca, Jendela Aluminium, dan Partisi Aluminium Kaca.




0 komentar:

Posting Komentar

Tips Membersihkan Pintu Aluminium Kamar Mandi