Kusen Aluminium | Pintu Aluminium Kaca | Jendela Aluminium | Partisi Aluminium Kaca

Keuntungan Menggunakan Jendela Aluminium

Keuntungan Jendela Aluminium

Jendela berfungsi sebagai tempat keluar masuk udara dan cahaya (Wikipedia). Jendela merupakan bagian penting dalam bangunan rumah, dengan adanya jendela maka kesehatan penghuni rumah dapat terjaga. Sirkulasi udara dan cahaya matahari membuat rumah dan ruangan menjadi tidak lembab sehingga jamur dan bakteri tidak akan mudah tumbuh, cahaya matahari secara alami dapat membunuh kuman dan bakteri dalam rumah dan ruangan. Selain berfungsi sebagai tempat keluar masuk udara dan cahaya, jendela juga memiliki fungsi lain yaitu estetika. Dengan memilih model jendela yang tepat serta menyatu dengan konsep rumah akan semakin mempercantik tampilan rumah.
Terdapat dua bahan yang umum digunakan untuk jendela, yaitu: kayu dan aluminium. Yang akan kita bahas pada artikel ini adalah keuntungan menggunakan jendela aluminium pada rumah atau bangunan, berikut beberapa keuntungan dari jendela aluminium.

Keuntungan Jendela Aluminium

Kekuatan: Jendela aluminium memiliki kekuatan karena lebih tahan terhadap perubahan cuaca yang dapat mengakibatkan jendela berkarat atau mengalami perubahan bentuk. Berbeda dengan jendela kayu yang dapat memuai akibat dari perubahan cuaca yang mengakibatkan jendela sulit dibuka atau ditutup. Jendela aluminium juga tidak akan keropos dimakan rayap, sehingga lebih tahan lama.
Model: Jendela aluminium memberikan kesan modern, elegan, dan minimalis pada rumah.
Warna: Terdapat banyak pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan warna ruangan dan rumah.
Tahan Api: Bahan aluminium tidak akan mudah terbakar karena terbuat dari logam.
Perawatan: Jendela aluminium mudah dan simple dalam hal perawatan. Cukup dengan mengelap dengan air sabun untuk menghilangkan noda, tidak perlu lagi melakukan pengecatan ulang.
Budget: Proses pembuatan dan pengerjaan jendela aluminium lebih hemat dan cepat.
Itulah keuntungan menggunakan jendela aluminium, semuanya kembali kepada masing-masing akan menggunakan jendela kayu atau aluminium. Point-point diatas bisa anda jadikan pertimbangan ketika akan memilih jendela kayu atau aluminium.

Hubungi Kami di: 081-314-936-936 (Call/SMS/WA) untuk pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium Kaca, dan Partisi Aluminium Kaca.




0 komentar:

Posting Komentar

Keuntungan Menggunakan Jendela Aluminium