Kusen Aluminium | Pintu Aluminium Kaca | Jendela Aluminium | Partisi Aluminium Kaca

Mengenal Partisi Kaca

Partisi Kaca

Partisi Kaca merupakan penyekat atau pembatas ruangan yang terbuat dari kaca. Dengan menggunakan partisi kaca membuat kesan luas pada sebuah ruangan, pada rumah bisa berfungsi sebagai aksen dekoratif yang dapat membuat sebuah ruangan menjadi lebih hidup sehingga terhindar dari kesan kosong. Sedangkan pada perkantoran, Partisi Kaca bisa memberikan kesan modern dan elegan dengan memperlihatkan seluruh aktivitas kantor sehingga terlihat kerapihan dan keseriusannya.

Kaca yang digunakan untuk partisi adalah kaca dengan ketebalan 10 mm atau 12 mm, jenis kaca yang digunakan adalah tempered atau non tempered. Sebaiknya menggunakan kaca tempered agar lebih baik dari segi kekuatan dan keamanan. Partisi kaca terbagi menjadi dua jenis, yaitu: Partisi Kaca Frameless dan Semi Frameless, mengenai kedua jenis ini akan kita bahas kemudian.

Keuntungan Menggunakan Partisi Kaca

Kantor yang menggunakan Partisi Kaca akan terlihat modern, elegan, dan profesional. Hampir seluruh aktivitas di kantor dapat dilihat yang mencerminkan tingkat keseriusannya juga kerapihannya. Penggunaan partisi kaca sebagai pembatas antar ruangan juga membuat kantor lebih terasa cair.

Menggunakan Partisi Kaca akan memberikan cahaya alami karena cahaya dapat bebas masuk. Tidak perlu menggunakan lampu secara berlebihan karena cahaya bebas masuk dan mampu memberikan penerangan yang cukup.

Pemasangan Partisi Kaca lebih efisien jika dibandingkan membangun pembatas tembok. 
Partisi Kaca juga bisa membuat ruangan menjadi lebih kedap suara, sehingga mampu mengurangi kebisingan dan memberikan privasi pada sebuah ruangan. 

Pada rumah, penggunaan Partisi Kaca bisa memberikan pemandangan yang ada diluar. Anda bisa memasang Partisi Kaca menghadap ke taman yang mampu memberikan kesan sejuk pada ruangan. 

Bagi anda yang membutuhkan pemasangan Partisi Kaca untuk kantor, ruko, atau rumah, anda bisa menghubungi kami. Dapatkan penawaran harga murah dari kami dengan hasil pengerjaan yang rapi dan berkualitas.

Hubungi Kami di: 081-314-936-936 (Call/SMS/WA) untuk Pemasangan Kusen Aluminium, Jendela Aluminium, Pintu Aluminium Kaca, dan Partisi Aluminium Kaca.




0 komentar:

Posting Komentar

Mengenal Partisi Kaca